Politeknik PU

Politeknik PU Kunjungi Sekolah Unggulan yang ada di Jawa Timur dalam rangka Sosialisasi PMB Tahun Akdemik 2024/2025 #PoliteknikGoesToSchool

Masih dalam rangkaian Penerimaan Calon Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024/2025, Politeknik Pekerjaan Umum menyelenggarakan Sosialisasi ke beberapa sekolah di seluruh Indonesia. Kali ini Politeknik Pekerjaan Umum mengunjungi beberapa sekolah yang dinilai potensial dengan program studi kami yang berada di Provinsi Jawa Timur.

 

Kunjungan ini di selenggarakan tanggal 25 – 28 Maret 2024 ke MA Darul Ulum Waru di Kabupaten Sidoarjo, SMK PU Malang, SMK Islam 1 Blitar, SMKN 3 Boyolangu di Kabupaten Tulungagung, SMA N 1 Ponorogo. Kegiatan yang bertajuk “Politeknik PU Goes to School” ini disambut baik oleh para Kepala Sekolah, para Guru hingga antusias siswa-siswi di masing-masing sekolah, terbukti dengan banyaknya pertanyaan dari siswa-siswi saat Presentasi dari Tim Politeknik PU. Siswa dan siswi juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan Campus Tour menggunakan VR (Virtual Reality) yang dibawa oleh Tim Politeknik PU.

 

Tak hanya ke sekolah, kegiatan ini juga turut mengujungi beberapa instansi PUPR yang ada di Jawa Timur, diantaranya Dinas PU dan Taru Kota Blitar dan Dinas PU dan Taru Kabupaten Tulungagung yang tentu saja kunjungan Politeknik PU disambut baik oleh jajaran pimpinan pada dinas terkait dan akan dibantu dalam penyebarluasan informasi terkait PMB Politeknik PU Tahun Akademik 2024/2025 kepada Masyarakat.

Scroll to Top