Politeknik PU

Politeknik Negeri Jakarta Kunjungi #SmartGreenCampus Politeknik PU

Semarang, 27/5/2024 – Politeknik Pekerjaan Umum mendapatkan kunjungan dari Politeknik Negeri Jakarta. Kunjungan ini merupakan agenda khusus Jurusan Teknik Sipil – Politeknik Negeri Jakarta, dalam rangka Banchmarking dan Kerjasama.

Kunjungan ini didampingi langsung oleh Wakil Direktur II Bidang Administrasi Umum – Ir. Iriandi Azwartika, Sp-1 beserta dengan Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni – Hariyono Utomo, ST., M.M.
Dalam kunjungan ini, Tim dari Politeknik Negeri Jakarta berkesempatan langsung untuk melihat sarana dan prasarana kegiatan praktek dan belajar dari Politeknik Pekerjaan Umum.

Menurut Tim dari Politeknik Negeri Jakarta, kampus Politeknik PU benar-benar mengusung “Smart Green Campus” tidak hanya dari design bangunan, tetapi seluruh sudut fasilitas yang ada di Politeknik PU. Kedepannya diharapkan setelah kunjungan ini, menjadi langkah awal dari kerjasama akademik antara Politeknik Pekerjaan Umum dan Politeknik Negeri Jakarta.

Kampus yang berlokasi di Semarang ini memiliki fasilitas perkuliahan terbaik di Indonesia. Di dukung dengan adanya peralatan yang lengkap di workshop dan laboratorium. Pengajar atau dosennya pun lulusan dari universitas ternama dan sangat kompeten serta profesional di bidangnya masing-masing. Politeknik Pekerjaan Umum berkomitmen dan berdedikasi untuk menjadi “Smart Green Campus” pertama di Indonesia.

 

Scroll to Top