Politeknik PU

Finalisasi Persiapan Seleksi Kemampuan Dasar Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Pekerjaan Umum Tahun Akademik 2024/2025 di Surabaya

Surabaya – Politeknik Pekerjaan Umum menyelenggarakan acara Finalisasi Persiapan Seleksi Kemampuan Dasar Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Pekerjaan Umum Tahun Akademik 2024/2025. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 14 Mei 2024 di kantor Balai Pengembangan Kompetensi PUPR Wilayah VI Surabaya.

Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur Politeknik Pekerjaan Umum Semarang Bapak Ir. Brawijaya, S.E., MEng.IE, MSCE, Ph.D, IPU, ASEAN.Eng, di damping Wakil Direktur I Bidang Akademik Bapak Syamsul Bahri S. Si., M.T. dan Kepala Bagian Akademik dan Administrasi Bapak Dr. Drs. F.X. Hermawan Kusumartono, M.Si. Serta dari team IT dan data server yang di wakilkan oleh Bapak Sandy Clementcy S.Kom.

Dalam menyelenggarakan Seleksi Kemampuan Dasar Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Pekerjaan Umum Tahun Akademik 2024/2025 Politeknik Pekerjaan Umum di dukung oleh perwakilan dari Pusat Data dan Teknologi Informasi Sekretariat Jenderal Kementerian PUPR ; Bagian Hukum, Kerjasama, dan Komunikasi Publik BPSDM Kementerian PUPR ; Balai Pengembangan Kompetensi PUPR Wilayah I – IX. Dalam kegiatan ini juga masing-masing perwakilan BAPEKOM memaparkan sarana dan prasarana yang nantinya mendukung Penyelenggaran Seleksi Kemampuan Dasar Penerimaan Mahasiswa Baru.

Perwakilan dari masing-masing Balai sangat antusias dan mendukung penuh untuk kelancaran dan kesuksesan Seleksi Kemampuan Dasar Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Pekerjaan Umum Tahun Akademik 2024/2025. PTN yang berfokus pada penyediaan lulusan terampil dan 95% lulusannya mendapatkan pekerjaan di perusahaan bergengsi. Kampus yang berlokasi di Semarang ini memiliki fasilitas perkuliahan terbaik di Indonesia. Fasilitas lengkap seperti workshop, laboratorium lapangan, laboratorium yang canggih serta adanya BIM (Building Information Building) yang memiliki sertifikat berlaku di seluruh Asia. Politeknik Pekerjaan Umum juga menerapkan konsep Smart Green Campus yang pertama di Indonesia.

Scroll to Top