Politeknik PU

Politeknik Pekerjaan Umum Semarang dengan BJKW I Aceh Menyelenggarakan Acara Pemberian Kompetensi Tambahan dan Uji Sertifikasi di Medan

Medan – Politeknik Pekerjaan Umum Semarang dengan BJKW I Aceh menyelenggarakan acara untuk pemberian kompetensi tambahan dan uji sertifikasi profesi bagi para siswa/i. Acara tersebut di selenggarakan pada hari Selasa, 14 Mei 2024 di Auditorium SMKN 1 Lubuk Pakam. Peserta yang mengikuti merupakan para siswa/I SMKN 1 Lubuk Pakam, SMKN 5 Medan, SMKN 5 Padang, dan SMKN 2 Banda Aceh.

Adapun sebagai narasumber yaitu Kepala BJKW 1 Aceh, Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Bapak Hariyono Utomo ST., M.M, Kasubdit Keselamatan Konstruksi, Ditjen Bina Konstruksi, Kabid Jasa Konstruksi, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Sumatera Utara. Para siswa/I sangat antusias mengikuti acara ini karena mereka bisa merasakan keliling area kampus menggunakan VR (Virtual Reality).

Kampus yang berlokasi di Semarang ini memiliki fasilitas perkuliahan terbaik di Indonesia. Di dukung dengan adanya peralatan yang lengkap di workshop dan laboratorium. Pengajar atau dosennya pun lulusan dari universitas ternama dan sangat kompeten serta profesional di bidangnya masing-masing. Politeknik Pekerjaan Umum berkomitmen dan berdedikasi untuk menjadi “Smart Green Campus” pertama di Indonesia.

Scroll to Top