Politeknik PU

Survei Kepuasan Layanan Pengelolaan Fasilitas

Survei dilakukan setiap semester dengan responden mahasiswa melalui link https://edom.politeknikpu.ac.id/login. Berdasarkan hasil survei Pengukuran Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Pengelolaan Fasilitas yang mencakup 11 jenis fasilitas pada periode Semester Genap TA 2022/2023, dengan hasil sebagai berikut:

Secara umum jika dilihat dari seluruh aspek, kepuasan pelanggan terhadap layanan pengelolaan fasilitas memperoleh nilai 4,12 dari skala 1-5 atau masuk dalam kategori Memuaskan. Oleh karena itu, perlu dipertahankan dan ditingkatkan kembali Layanan Pengelolaan Fasilitas ke depan.

Secara umum jika dilihat dari seluruh aspek, kepuasan pelanggan terhadap layanan pengelolaan memperoleh nilai 3,64 dari skala 1-5 atau masuk dalam kategori Baik Sekali. Oleh karena itu, perlu ditingkatkan kembali Layanan Pengelolaan Fasilitas ke depan supaya masuk dalam kategori Memuaskan.

Secara umum jika dilihat dari seluruh aspek, kepuasan pelanggan terhadap layanan pengelolaan memperoleh nilai 3,87 dari skala 1-5 atau masuk dalam kategori Baik Sekali. Oleh karena itu, perlu ditingkatkan kembali layanan pengelolaan fasilitas ke depan agar dapat mencapai kategori Memuaskan.

Survei dilakukan setiap semester dengan responden mahasiswa melalui link https://edom.politeknikpu.ac.id/login. Berdasarkan hasil survei Pengukuran Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Pengelolaan Fasilitas yang mencakup 11 jenis fasilitas pada periode Semester Ganjil TA 2023/2024, dengan hasil sebagai berikut:

Secara umum jika dilihat dari seluruh aspek, kepuasan pelanggan terhadap layanan pengelolaan fasilitas memperoleh nilai 4,02 dari skala 1-5 atau masuk dalam kategori Memuaskan. Oleh karena itu, perlu dipertahankan dan ditingkatkan kembali Layanan Pengelolaan Fasilitas ke depan.

Secara umum jika dilihat dari seluruh aspek, kepuasan pelanggan terhadap layanan pengelolaan memperoleh nilai 3,77 dari skala 1-5 atau masuk dalam kategori Baik Sekali. Oleh karena itu, perlu ditingkatkan kembali Layanan Pengelolaan Fasilitas ke depan supaya masuk dalam kategori Memuaskan.

Secara umum jika dilihat dari seluruh aspek, kepuasan pelanggan terhadap layanan pengelolaan memperoleh nilai 3,95 dari skala 1-5 atau masuk dalam kategori Baik Sekali. Oleh karena itu, perlu ditingkatkan kembali layanan pengelolaan fasilitas ke depan agar dapat mencapai kategori Memuaskan.