Politeknik PU

Teknologi Konstruksi Jalan dan Jembatan

Materi & Pratikum

Sarana Prasarana

Beasiswa

Sejarah

Program Studi

Teknologi Konstruksi Jalan & Jembatan‚Äč

Jadilah bagian dari putra putri bangsa Indonesia yang menghubungkan antar daerah. Luasnnya wilayah Indonesia dan juga banyaknya sungai, dibutuhkan tenaga ahli di bidang konstruksi jalan dan jembatan. Ambil jurusan ini dan pasti lulus langsung kerja.

Praktikum Khusus Teknologi Konstruksi Jalan & Jembatan

Membuat Jembatan Bailey Baja

Pengaspalan

Pemeriksaan Jembatan dan Lereng

Pemeriksaan Jalan Dengan Alat FWB

Misi, Visi dan Tujuan Teknologi Konstruksi Jalan & Jembatan

Misi

  • Menyelenggarakan pendidikan yang aplikatif untuk menghasilkan SDM bidang Teknologi Konstruksi Pembangunan Jalan dan Jembatan yang berkualitas dan sesuai dengan perkembangan konstruksi terkini.
  • Menyelenggarakan penelitian untuk mendukung proses pembelajaran dan kemajuan ilmu pengetahuan dan Bidang Teknologi Konstruksi Jalan dan Jembatan.
  • Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam Bidang Teknologi Kontruksi Jalan dan Jembatan berskala nasional, regional, maupun internasional.
  • Membangun kerjasama dengan berbagai pihak yang terkait untuk menunjang pendidikan, pembelajaran, dan pengembangan Prodi Teknologi Konstruksi Jalan dan Jembatan.
  • Menyelenggarakan menajemen pendidikan dengan menerapkan prinsip pinjaman mutu dengan menggunakan prinsip tranparasi, partisipasi, dan akuntabel.

Visi

Terwujudnya Prodi Teknologi Konstruksi Jalan dan Jembatan Politeknik PU yang menghasilkan sumberdaya manusia bidang Jalan dan Jembatan yang kompeten, profesional, berdaya saing tinggi, dan siap kerja.

Tujuan Kontruksi Jalan & Jembatan

Menghasilkan lulusan ahli madya bidang Kontruksi Bangunan Jalan dan Jembatan yang berkompeten dan siap kerja.

  1. Menghasilkan penelitian yang relevan dengan perkembangan teknologi kontruksi dan bermanfaat bagi pembangunan ilmu dan kesejahterahan masyarakat dalam Bidang Kontruksi Jalan dan Jembatan.
  2. Menghasilkan program pengabdian kepada masyarakat yang bermanfaat dan berdaya guna dalam Bidang Kontruksi Bangunan Jalan dan Jembatan.
  3. Mewujudkan kerjasama dalam Bidang Kontruksi Jalan dan Jembatan dengan berbagai pihak yang terkait yang menunjang pendidikan, pembelajaran, dan pengembangan Politeknik PU.
  4. Mewujudkan menajemen pendidikan yang menerapkan prinsip transparasi, partisipasi dan akuntabilitas.
Scroll to Top