Politeknik PU

DOSEN

UNIT KEGIATAN MAHASISWA

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Politeknik Pekerjaan Umum merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan minat, bakat, dan potensi mereka di berbagai bidang, serta berkontribusi dalam kegiatan sosial, budaya, dan akademik di kampus.

BERITA TERKAIT

Berita
Admin Master

Klinik Manuskrip Jurnal Inovasi Konstruksi (JIK)

/*! elementor – v3.16.0 – 14-09-2023 */ .elementor-widget-image-carousel .swiper,.elementor-widget-image-carousel .swiper-container{position:static}.elementor-widget-image-carousel .swiper-container .swiper-slide figure,.elementor-widget-image-carousel .swiper .swiper-slide

Selengkapnya ...

Semarang, 23 Agustus 2023 Politeknik Pekerjaan Umum mengadakan Sidang Terbuka Senat Penerimaan Mahasisw Baru Tahun Akademik 2023/2024 di Auditorium Kampus 2 Politeknik PU

Sidang Senat dibuka oleh Bapak Direktur Politeknik Pekerjaan Umum Semarang, dalam sidang ini dihadiri oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Para Kepala Balai di lingkungan Kementerian PUPR Provinsi Jawa Tengah & Yogyakarta, dan tamu undangan lainnya.

Politeknik Pekerjaan Umum merupakan Perguruan Tinggi yang didirikan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, penerimaan mahasiswa yang pertama diadakan pada tahun 2019, sehingga Tahun 2023 merupakan penerimaan mahasiswa baru angkatan ke-5. Politeknik Pekerjaan Umum membuka 3 Prodi, Yaitu:

  1. Teknologi Konstruksi Bangunan Air
  2. Teknologi Konstruksi Jalan dan Jembatan
  3. Teknologi Konstruksi Bangunan Gedung

Pada penerimaan mahasiswa Tahun Akademik 2023/2024 Politeknik PU menerima sebanyak 223 mahasiswa yang berasal dari 23 provinsi yang terdiri dari Prodi Teknologi Bangunan Air sebanyak 74 orang, Prodi Teknologi Jalan dan Jembatan sebanyak 74 orang, dan Prodi Teknologi Bangunan Gedung sebanyak 75 orang.

Direktur Politeknik Pekerjaan Umum menyampaikan kita bersyukur seluruh proses pendaftaran, penyampaian berkas, validasi, pisikotes, pengumuman semua berjalan lancar kita semua berharap akan menjadi para pejuang pejuang Vokasi yang bisa membangun Infrastruktur dan Perumahan Rakyat, Bapak Direktur berharap untuk adik adik mahasiswa politeknik pekerjaan umum begitu lulus nanti bisa mendapatkan pekerjaan Infrastruktur pekerjaan umum dengan baik, teliti dan kualitas paling tinggi. Visi Politeknik Pekerjaan Umum adalah menjadi unggulan sumber daya manusia di bidang pekerjaan umum yang kompeten, Profesional, Berdaya saing yang tinggi dan siap kerja, Visi tujuan tersebut para mahasiswa harus terampil dalam menggunakan teknologi yang canggih selain itu mahasiswa harus mempunyai sertifikat keterampilan dan sertifikat BIM.

Scroll to Top