Politeknik PU

Sosialisasi PMB – Politeknik PU Berkunjung ke beberapa Sekolah di Provinsi Jawa Barat #PoliteknikGoesToSchool

Politeknik Pekerjaan Umum Semarang kembali melakukan sosialisasi Penerimaan Calon Mahasiswa Baru di beberapa sekolah di seluruh Indonesia. Pada tanggal 17 – 20 April 2024 tim sosialisasi Politeknik Pekerjaan Umum Semarang mengunjungi beberapa sekolah di Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kota/Kabupaten Ciamis yaitu SMKN Rajapolah Tasikmalaya, SMAN 1 Singaparna Tasikmalaya, SMAN 1 Ciamis, dan SMKN 2 Ciamis

Pemaparan materi diawali dengan profil singkat Politeknik Pekerjaan Umum, serta program magang untuk mahasiswa di BUMN Karya. Selama pemaparan berlangsung dilakukan juga pembagian leaflet kepada para siswa dan guru. Para siswa/i juga diajak untuk melakukan Campus Tour dan Rusun Tour melalui Virtual Reality (VR) agar para siswa/i memiliki gambaran bagaimana keadaan lingkungan kampus dan rusun di Politeknik Pekerjaan Umum. Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh para siswa/i. Beberapa siswa/i juga aktif dalam bertanya mengenai Politeknik Pekerjaan Umum Semarang.

Selain kunjungan ke sekolah, Tim Politeknik Pekerjaan Umum Semarang juga berkunjung ke Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Tasikmalaya. Kunjungan tersebut disambut dengan baik oleh  Bagian Umum Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota.

Scroll to Top